4 LOKASI WISATA KEBUN TEH DI KABUPATEN BOGOR ( 4)

#Tags

Kabupaten Bogor memiliki banyak objek wisata alamyang benar-benar indah. Dianugerahi oleh geografis Bogor yang mempunyai alam pengunungan serta dataran tinggi, yakni gunung salak, gunung pangrango serta gunung halimun. Obyek wisata yang populer ialah kawasan wisata puncak, tapi banyak obyek wisata bukan hanya di satu tempat saja. Kebun teh adalah salah satunya topik yang menarik di wilayah wisata kabupaten Bogor. Beberapa perusahaan perkebunan serta pemrosesan produk teh buka tempat mereka didatangi oleh warga umum. Pesona serta sarana kebun teh di Bogor tawarkan jalan - jalan di area kebun teh (tea walk) atau memetik daun teh, penjelajahan sepeda serta kemping. Di bawah ini ialah 4 obyek wisata kebun teh di kabupaten Bogor yang bisa kamu kunjungi: -------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

4.  Perkebunan Teh Cirangsad

Pemandangan Perkebunan Teh Cirangsad dari Drone
Sumber Foto : Instagram @ojalinoza



Perkebunan ini terdapat di dua desa persisnya desanya namanya : Banyuresmi serta Banyuwangi di teritori Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor sisi barat.

Tetapi sayangnya kebun teh ini masih amat sedikit sarana yang disiapkan oleh pemilik tempat kebun. Walau begitu, tempat ini banyak dimanfaatkan untuk berkemah / camping.

Salah Satu pengunjung di Perkebunan Cirangsad
Sumber Foto : Instagram @muhamadramdhanidhani_